Beranda > Pelatihan SEBUTRET > Pelatihan SEBUTRET

Pelatihan SEBUTRET


Pelatihan Sebutret

Sabut kelapa adalah serat dari kulit kelapa yang ternyata dapat di buat menjadi suatu produk yang bernilai ekonomi tinggi. Sabut kelapa yang di padukan dengan lateks karet dapat di bentuk berbagai produk untuk pertanian, keperluan rumah tangga (Sofa,Springbed,Karpet,Sajadah,dll), alat perlengkapan olah raga (Matras,Bantal tinju,dll), Interior mobil(Jok mobil), Handycraft dan masih banyak yang lainnya.

Kualitas dari produk hasil perpaduan sabut kelapa dan karet ini ternyata luarbiasa, selain secara struktur memiliki kekuatan lebih di karenakan serat yang besar sehigga lebih kuat dari bahan lainnya terlebih sifat karet yang elastis, tahan terhadap air juga mampu mengikat kuat serat sabut sehingga dapat di bentuk sesuai keinginan, dari sisi kesehatanpun ternyata seperti springbed dapat menjaga tulang belakang tubuh terhindar dari cedera tulang pada saat tidur, dan masih banyak manfaat dari produk perpaduan dua unsur yang sangat alami ini.
Untuk itu pengembangan industri ini masih sangat luas terbuka serta menjanjikannya secara ekonomi, maka kami berinisiatif membuka pelatihan kepada siapapun, dimanapun untuk bergabung bersama kami untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia yang handal sampai pada perkembangannya guna memenuhi pasar dalam negri atau luar negri yang masih belum sanggup terpenuhi. Pangsa pasar produk hasil perpaduan serat sabut kelapa dan karet (Sebutret) masih sangat terbuka baik dalam maupun luar negeri. Sementara hingga saat ini di Indonesia belum banyak dijumpai industri yang memproduksi serat sabut kelapa yang di padukan dengan karet ini.
Jika Anda berminat membangun usaha pengolahan serat sabut kelapa dan karet namun tidak memiliki SDM yang memadai. Jangan khawatir, kami juga membuka kesempatan kepada Anda untuk mengikuti diklat / pelatihan dibawah bimbingan Yayasan PKBM AN-NUR.
Dengan biaya yang terjangkau Anda dijamin memiliki SDM yang siap menjalankan usaha pengolahan serat sabut kelapa.

Fasilitas dan Biaya

1.  Fasilitas dan Biaya Pelatihan

  •        Teori 2 hari
  •        Praktek 4 hari
  •        Sertifikat
  •        Asrama selama 6 hari mengikuti pelatihan
  •        Makan selama 6 hari mengikuti pelatihan

2.  Biaya Pelatihan

  •     Biaya pelatihan per paket Rp. 20.000.000 selama 6 hari. Jumlah peserta per paket sebanyak 10 orang.

 

3.  Untuk pertanyaan seputar pelatihan, melalui YM / Email, akhmadrizali90@yahoo.com
Maaf melalui tlp sementara tidak kami layani!!!!!

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: