Beranda > Informasi > KASUR LATEKS DENGAN SERAT SABUT KELAPA

KASUR LATEKS DENGAN SERAT SABUT KELAPA


Kasur lateks yang di olah dengan serat sabut kelapa semakin populer. Sosoknya berkorelasi positif dengan kesehatan dan kenyamanan. Namun tidak semua kasur lateks dengan serat sabut kelapa berkualitas prima.

Lebih dari lima tahun terakhir, kasur lateks semakin diminati. Hal itu disebabkan kasur lateks memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan jenis kasur lainnya.

Dari segi kesehatan, kasur berbahan lateks tidak menyebabkan alergi. Selain itu juga anti debu dan bakteri. Kasur lateks juga semakin nyaman, karena kemampuannya menyangga punggung ternyata lebih sempurna.

Banyak produk kasur lateks dapat ditemui di pasaran. Namun, Anda perlu hati-hati sebelum membeli. Tidak semua kasur lateks sama kualitasnya. Untuk memandu Anda, ada 10 poin yang harus diperhatikan:

1. Kasur lateks dengan serat sabut kelapa asli relatif berat. Oleh karena itu, sebelum Anda beli, coba angkat kasur lateks.

2. Kasur lateks dengan serat sabut kelapa memiliki lubang-lubang besar untuk menjamin elastisitasnya.

3. Kasur lateks dengan serat sabut kelapa berkualitas memiliki side wall system yang baik. Sehingga Anda tidak akan terjatuh, meskipun posisi tidur Anda di bagian pinggir.

4. Coba gosok sekuat mungkin permukaan kasur. Lateks dengan serat sabut kelapa asli tidak akan rontok, walaupun digosok sekeras-kerasnya.

5. Perhatikan warnanya. Kasur lateks dengan serat sabut kelapa asli berwarna kuning keemasan. Lateks sintetis berwarna kuning keputihan.

6. Carilah produsen kasur lateks dengan serat sabut kelapa yang berpengalaman, terutama yang sudah terbukti kualitasnya.

7. Uji kasur dengan menaikinya. Kasur lateks dengan serat sabut kelapa asli terasa “menggigit” karena elastis. Sedangkan kasur lateks sintetis akan tenggelam ketika Anda menaikinya.

8. Pastikan kasur lateks dengan serat sabut kelapa yang Anda pilih tidak dapat berdiri. Kasur lateks asli biasanya sangat lentur, sehingga tidak dapat berdiri.

9. Kasur lateks dengan serat sabut kelapa berkualitas baik dirancang untuk kenyamanan dan kesehatan.

10. Pastikan kasur lateks dengan serat sabut kelapa Anda berlogo Latex Naturally atau Bio Latex. Adanya logo menandakan bahwa kasur lateks sudah mendapat pengakuan internasional.

SUMBER: KOMPAS.COM

 

 

 

Kategori:Informasi
  1. Agustus 5, 2013 pukul 12:58 pm

    Reblogged this on Kasur Sabut Kelapa Berkaret.

  2. Nin Bakdisoemanto
    Agustus 29, 2013 pukul 3:28 pm

    Saya beli Sabutret sehabis operasi HNP karena tidur di kasur empuk jadi sakit. Kasur itu nyaman sekali.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: