Beranda > Info Penyakit > Sistim Tidur Berkualitas

Sistim Tidur Berkualitas


Sistim tidur berkualitas harus (Nyaman) Comfort, (Menopang) Support serta mempunyai  (Kuat dan Tahan Lama) Durability.

Comfort,  Didapat dari bahan berkualitas  yang ada pada lapisan – lapisan serat sabut kelapa dan karet yang digunakan matras yang menghasilkan tingkat kenyamanan yang optimum.

Support, Daya Topang Matras terdapat pada bagian Innerspringnya dimana semua matras menggunakan New Zoned Matras System. Berbeda dengan Innerspring pada  matras busa dengan per/pegas, matras ini menghasilkan kelenturan alami dari serat sabut keriting dan karet.

Durability, matras yang kita gunakan harus kuat dan tahan lama, dengan menggunakan bahan-bahan yang berkualitas dan penggunaan divan yang tepat membuat matras kuat dan tahan lama

Pada matras seperti apa anda ingin tidur ?

Sistim tidur berkualitas bukan ditentukan oleh Keras (Firm) dan Lunak (Soft).
Yang lebih penting adalah Penopang (Support) yang cukup.

Matras yang lunak tidak dapat menopang tulang belakang bagian bawah dengan baik, sehingga menyebabkan pembengkokan tulang belakang & rasa tidak nyaman

Matras yang keras dapat menekan bahu kita. Hal ini mengakibatkan pinggul menekan permukaan kasur sehingga menimbulkan pembengkokkan pada tulang belakang serta rasa tidak nyaman

Matras-matras Sebutret memiliki zoning untuk menopang masing-masing berat pada bagian tubuh yang berbeda secara alami sehingga mampu menopang tubuh lebih proporsional. Dengan demikian posisi tulang belakang bagian bawah tertopang dengan baik dan punggung dapat beristirahat dalam posisi alami dan santai.

Tidur pada matras dengan zona sistem.

Matras dengan zona sistem adalah jawaban atas semua keinginan tidur, baik untuk kesehatan dan kenyamanan. The New Zoned Mattress System memberikan kesempurnaan tidur dengan daya topang yang proporsional sesuai dengan setiap bagian badan. Karena 60% berat  tubuh terbesar ada pada bagian tengah badan, sedangkan 20% berat badan ada pada bagian kaki demikian juga dengan bagian atas tubuh.
Dengan daya topang merata maka posisi tidur menjadi lurus dan membantu menjaga tulang belakang dalam topangan yang semestinya. Hal ini akan memberikan kualitas tidur yang baik selain kenyamanan yang sempurna.

Kategori:Info Penyakit
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: