Beranda > Keluarga > Mau Tidur Nyaman? Coba Kasur Sabut Kelapa dan Warna Kamar ini….

Mau Tidur Nyaman? Coba Kasur Sabut Kelapa dan Warna Kamar ini….


Kualitas tidur bisa didapatkan dari pemilihan warna pada tampilan ruangan yang nyaman dan menenangkan. Warna ruangan berperan penting memunculkan kesan tersebut bagi si pemilik kamar.

Desainer interior Yosephin Indriati mengatakan, warna yang nyaman untuk kamar tidur biasanya adalah hijau. Bukan rahasia lagi, bahwa warna yang diasosiasikan dengan warna tanaman ini mampu memberi kesan menenangkan dan natural.

Warna hijau juga dipercaya memberi kelegaan, melepaskan kejenuhan, serta membantu orang menjadi lebih santai. Dengan begitu, ruangan yang tenang ini akan mendukung kualitas istirahat bagi anda.


Selain hijau, warna netral juga dapat membantu kenyamanan dalam kamar tidur. Warna krem, misalnya, akan memberikan kesan natural dan berkesan klasik. Sementara putih, beige, dan salem akan memberikan kesan lega dan tenang pada ruangan. Namun, agar tidak terlalu pucat, Anda bisa memadukannya dengan aksesoris seperti sprei, gorden, juga furnitur.

Yosephin mengatakan, jika ingin tampil beda lewat permainan warna-warni, Anda bisa melakukannya dengan cara menambahkan warna putih. Dengan begitu, hasilnya akan menjadi lebih halus dan lembut, sehingga cocok untuk kamar tidur.

Untuk menghilangkan rasa bosan, Anda cukup hanya memainkan aksennya. Warna yang disebutkan di atas, kata dia, cocok untuk kamar perempuan karena berkesan feminim. Sementara, warna yang cocok untuk kamar laki-laki, bisa ditambahkan dengan warna hitam. Penambahan hitam akan memunculkan kesan maskulin.

Sumber: Kompas.com

Kategori:Keluarga
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: