Beranda > Jalan > Jalan dari Kelapa (Sabut Kelapa dan Karbon)

Jalan dari Kelapa (Sabut Kelapa dan Karbon)


Jalan Raya

Sabut Kelapa sebagai bagian dari buah kelapa yang selama ini dianggap sebagai barang atau bahan yang hannya dapat di manfaatkan untuk produk-produk seperti sapu,keset,sikat,tambang,dll. Sabut Kelapa ternyata telah menjadi produk yang dapat memenuhi sebagian besar hajat masyarakat seperti (Kasur,Sofabed,Matress Rumah Sakit/Klinik/panti Terapi dll, Bahan reklamasi lahan, dan yang terbaru adalah Sabut Kelapa dapat menjadi material utama jalan raya dengan teknologi tinggi Sabut Kelapa dipadatkan dengan bentuk tipis serta kekuatan yang luar biasa, Sabut menjadi bahan pengganti pasir batu dan aspal sebagai material utama jalan raya.)
Jalan yang menggunakan bahan Sabut  Kelapa ini memiliki kekuatan yang luarbiasa, kekuatan daya beban hingga 500 ton tanpa pecah dan yang lebih unik lagi bahan dari sabut kelapa untuk jalan ini dapat di terapkan di segala medan jalan baru atau lama seperti apapun kondisi tanahnya / medannya. Selai itu pula jalan yang mengunakan bahan dari Sabut Kelapa ini mampu bertahan 100 tahun lebih tanpa ada kerusakan berarti.
fiber klip OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Demikian sedikit informasi terbaru dari pengembangan serta pemanfaatan Sabut Kelapa “Buah Kelapa”. Jadi kita mesti bersyukur sebagai bangsa yang memiliki kekayaan alam seperti Kelapa yang melimpah berada di negri ini. Salam Sukses Selalu.

Kategori:Jalan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: