Beranda > Kasur > 10 Alasan mengapa harus membeli kasur Sabut Kelapa Berkaret (Latex).

10 Alasan mengapa harus membeli kasur Sabut Kelapa Berkaret (Latex).


“Kasur Sabut Kelapa Berkaret (Latex) Memiliki Banyak Sekali Keunggulan Dibandingkan Dengan Busa Biasa. Inilah Beberapa Alasan Mengapa Anda Harus Mempertimbangkan Untuk Membelinya.”

tidur nyaman dan sehat alami

1. Kasur Sabut Kelapa Berkaret (Latex) dapat menyangga tubuh Anda dengan lebih baik, karena sifat alami kasur latex yang mampu mengikuti kontur tubuh Anda secara optimal. Konsekuensi positifnya, kasur Sabut Kelapa Berkaret (Latex) dapat mengurangi tekanan pada titik-titik tubuh Anda, khususnya bahu dan pinggang. Dengan berkurangnya tekanan pada tubuh Anda maka sirkulasi darah Anda akan lebih lancar selama Anda tidur. Hasilnya, Anda dapat tidur dengan lebih nyenyak untuk bangun dengan badan yang segar di pagi hari.

2. Kasur Sabut Kelapa Berkaret (Latex) lebih higienis. Latex alami bersifat hypoallergenic dan anti-mikroba. Artinya jamur-jamur dan bakteri yang mengakibatkan alergi tidak akan menunggu Anda di tempat tidur Anda.

coir-sheet.jpg

3. Kasur Sabut Kelapa Berkaret (Latex) memiliki sifat alami untuk dapat bertahan lebih lama dibandingkan dengan kasur busa biasa, atau pegas pada spring bed.

4. Keunggulan dari Kasur Sabut Kelapa Berkaret (Latex) telah di-test, diuji coba, dan dibuktikan selama lebih dari 50 tahun terakhir di India dan Srilanka. Karena keunggulannya ini, khususnya dalam memberikan daya topang yang sangat baik bagi tubuh, kasur Sabut Kelapa Berkaret (Latex) juga mendapat respon luar biasa di Amerika Serikat,Eropa, Australia dan sekarang merambah sampai ke negara-negara Asia (Cina,Filipina,Korea, Singapora dll).

5. Kasur Sabut Kelapa Berkaret (Latex) memiliki pori-pori udara (breathable). Karenanya tidak akan menyimpan panas dari suhu tubuh Anda. Anda akan mendapatkan tempat tidur yang lebih sejuk dan sangat nyaman untuk Anda sekeluarga.

6. Karena bersifat breathable maka kasur Sabut Kelapa Berkaret (Latex) pun memiliki kelembaban yang lebih baik. Kasur yang terlalu lembab selain tidak nyaman, juga meningkatkan resiko bagi jamur dan bakteri untuk berkembang biak.

7. Kasur Sabut Kelapa Berkaret (Latex) dapat meredam guncangan dengan sangat baik. Anda tidak akan merasa seperti tidur di atas sebuah trampolin yang memantul-mantul. Selain itu, sisi baik lainnya Anda tidak akan terlalu merasakan guncangan dari orang yang tidur di sebelah Anda. Hal ini dimungkinkan karena struktur pembentuk Sabut Kelapa Berkaret (Latex) bersifat independen ( independent cell construction ).

Bangun tidur segar

8. Kasur Sabut Kelapa Berkaret (Latex) mengurangi jumlah Anda membalikkan badan ketika Anda tidur. Semakin sering Anda membalikkan badan, semakin tidak nyenyak tidur Anda. Seperti yang telah dikemukakan di atas, hal ini dimungkinkan karena kasur Sabut Kelapa Berkaret (Latex) memiliki daya topang alami yang dapat mengurangi tekanan pada titik-titik tertentu pada tubuh Anda. Ketika tubuh Anda merasakan tekanan pada suatu area tertentu pada suatu waktu tertentu maka secara otomatis Anda akan membalikan tubuh Anda untuk mencari posisi yang lebih nyaman.

9. Kasur dengan pegas tidak mampu memberikan daya topang yang merata seperti kasur Sabut Kelapa Berkaret (Latex). Karena dibuat dari bahan metal, maka pegas tidak dapat memberikan daya topang yang mengikuti kontur tubuh manusia sebaik kasur Sabut Kelapa Berkaret (Latex). Oleh karena itu saat ini banyak dijumpai kasur pegas dengan lapisan Sabut Kelapa Berkaret/latex di atasnya.

10. Kasur Sabut Kelapa Berkaret (Latex) lebih ramah lingkungan karena dibuat dari bahan alami.

Kategori:Kasur
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: